ADS

......

Template Black_mobileV1 untuk blogger hape

Jumat, 03 Desember 2010
Lihat Template
Akhirnya template blog tampilan mobile yang pertama saya selesai di buat juga
meski memang sudah saya rancang sejak lama namun baru saat ini saya upload dan saya mencoba untuk menyediakan buat umum dan mudah-mudahan bisa bermanpaan apa lagi bagi para pecinta blog mobile

Saya rasa saat ini banyak bloger-bloger hape yang mengelola blognya menggunakan ponsel dan
rasanya akan lebih enak lagi dengan menyesuaikan tampilan template dengan ponsel

Sehingga lebih ringan dan simple silahkan saja anda mencoba sendiri template black mobile V1 untuk melihat contoh templatenya silahkan klick DI SINI dan saya tunggu commentar nya agar saya bisa melengkapi kekurangan template saya ini

HATUR NUHUN ACHH





Template Black mobile V1





ukuran 11.7 KB






Terima kasih sudah membaca Template Black_mobileV1 untuk blogger hape dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..
TEMPLATE DESIGN BY
m-template - by: bagas96

6 komentar:

Balas BLOG UNMOBILE

wah terima kasih banyak...berguna sekali, salut bro...!!

Balas CIREBON | INTERNET

asalamualaikum kang bagas boleh ga aq minta template Black_mobileV1 udh aq download tpi knpa ga nampil template nya mlah yg ada template anda tdk beri widget gto mhon penjelasanya thx

Balas Dien

kang.....ane newbi....mo coba templatenya yah......?

Balas Lina Naqumie

:-t

Balas berbagi info

info bagus kang, templatenya patut di coba

Balas
PK TITHO DI SEMARANG

kami sekelurga mengucapkan banyak trimah kasih kpada KI RANU BAYA, atas bantuan no 4d (4350) ghoib/jitu tembus 100% yg mau sperti sya hbgi KI RANU BAYA nmr ini :0823-4642-8712 terima kasih...?

copy smiley kode

Posting Komentar

Load menu Google PageRank Checker
Mobile Template 4 blogger.com
#top I blue white v1 script kang bagas96 copyright 2011